Unknown On Senin, 01 April 2013


Jerawat adalah sesuatu yang tidak disukai oleh semua orang terutama kalangan perempuan,apalagi jika jerawat itu terlihat pada saat berfoto dan akan di upload ke facebook, twitter, blog ataupun sebagai pajangan didalam kamar. Dibawah ini saya akan membantu temen-temen yang mengalami kesulitan dalam menghilangkan jerawat pada foto agar wajahnya terlihat bersih. Dengan cara yang simple menggunakan Photoshop…!! Cekidot

1. pertama-tama kita masuk kedalam lembar kerja Photoshop.

2. Kemudian buka foto yang ingin dihilangkan jerawatnya dengan cara pilih menu File > Open atau Ctrl+O.

3. Buatlah seleksi dengan menggunakan Patch Tool (J)  , Kemudian geser kedaerah yang tidak ada jerawatnya.








4. Ulangi langkah-langkah tersebut untuk jerawat dibeberapa area lain dan kita mendapatkan foto dengan tanpa jerawat.


Cara diatas sangatlah sederhana,namun hasilnya yang luar biasa sehingga kita tidak lagi minder saat ingin meng-upload foto dengan gaya ala kita masing-masing.Semoga tulisan saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi temen-temen,dan saya minta maaf jika terjadi kesalahan karena saya juga baru belajar. Manusia itu tidak luput dari kesalahan dan saya disini Hanya Ingin Berbagi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.