Nanda Woles On Senin, 15 April 2013

Setiap orang menginginkan kesuksesan dalam kehidupannya. Namun, dalam meraih kesuksesan harus dipenuhi syarat-syarat agar dapat meraihnya.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang membuat orang sukses? Apakah mereka terlahir sebagai orang kaya dan jenius? Ternyata hal itu bukan patokan untuk menjadi sukses. Ada kebiasaan khusus yang wajib dilakukan untuk meraih kesuksesan. Berikut lima kebiasaan menuju sukses yang dilansir magforwomen (8/4)

1. Selalu punya tujuan
Salah satu kebiasaan yang paling umum dari orang-orang sukses adalah bahwa mereka selalu memiliki tujuan dalam pikiran, baik tujuan jangka pendek atau panjang. Memiliki tujuan pada semua aktivitas Anda akan memberi Anda visi dan semangat bekerja untuk mencapai target.


2. Selalu tepat waktu
Tepat waktu sudah ditanamkan dalam benak orang-orang sukses. Mereka berusaha untuk menyelesaikan segalanya tepat waktu. Jarang Anda akan melihat CEO yang datang terlambat di kantor atau menghadiri acara. Itu lah sebabnya tepat waktu merupakan salah satu dari kebiasaan orang-orang sukses.

3. Gigih
Jika Anda berpikir bahwa orang-orang sukses tidak gagal, sebaiknya pikirkan lagi. Banyak para pengusaha yang awalnya bangkrut dan rugi besar, namun kini bisa bangkit dan berjaya kembali. Apakah Anda tahu mengapa? Karena sikap gigih adalah salah satu kebiasaan orang-orang sukses yang membuat mereka terus berusaha pantang putus asa.

4. Punya banyak jaringan
Sebuah kebiasaan utama orang sukses adalah bahwa mereka pandai bergaul. Orang yang sukses umumnya membangun jaringan yang efektif di sekitar mereka untuk membantu mencapai apa yang mereka inginkan.

5. Tidak menunda-nunda
Sering menunda pekerjaan adalah penyebab kegagalan yang paling sering dijumpai. Banyak orang yang menunda pekerjaan dengan alasan malas, masih banyak waktu dan bisa dikerjakan kapan-kapan. Padahal, untuk meraih kesuksesan, seseorang tidak boleh malas dan harus bergerak cepat. Jika terlambat, kesempatan untuk sukses juga akan tertunda.

Kebiasaan ini akan terasa berat jika tidak disertai tekad yang kuat. Buang rasa malas Anda dan jemput kesuksesan di depan mata. Mari bergerak meraih impian besar Anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.